Game - Game Paling Laku di iPad - iMobile News - Mobile Aplication Download

Game - Game Paling Laku di iPad

Makin populernya sejumlah perangkat yang bisa saling terkoneksi satu dengan yang lainnya-terutama tablet Apple Inc. yang iconic yaitu iPad-mau tidak mau mengubah pola masyarakat mengonsumsi media. Dengan penjualan yang diprediksi akan makin tinggi pada musim liburan akhir tahun, semua pihak terlihat ingin terlibat dalam piranti ini; mulai dari pabrikan tablet, operator wireless, developer, biro iklan, bahkan media massa.
Belum lama ini, Nielsen Company melakukan survei terhadap 5.000 konsumen yang telah memiliki tablet, netbook, eReader, game plater maupun smartphone utuk menelisik siapa saja yang menggunakan piranti ini dan bagaimana mereka menggunakannya. Hasilnya? 91 persen iPad mengunduh aplikasi yang ada dalam Apple Store. Sisanya, tidak mengunduh aplikasi.

Game merupakan aplikasi yang paling banyak diminati oleh orang-orang yang mengunduh aplikasi. Sebanyak 62 persen diantaranya mengunduh aplikasi game, lalu 54 persen mengunduh buku, 50 persen mengunduh lagu, 45 persen mengunduh shopping dan berita, 44 persen mengunduh berita selebriti, 41 persen mengunduh jadwal bioskop dan membeli tiket bioskop; juga mengunduh majalah.

Peminat aplikasi perencanan justru rendah. Misalnya yang mengunduh perbankan hanya 39 persen, financial updates hanya 39 persen, social networking 37 persen, produktivitas 37 persen, informasi olahraga 32 persen, dan travel 24 persen. Dari survei tersebut, terlihat 4 persen dari rumah tangga di AS memiliki tablet. Bahkan, sebagian besar dari pemilik iPad sudah mengunduh konten berbayar.
Kutipan - Kompas.com

0 Response to "Game - Game Paling Laku di iPad"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme