Klarifikasi Kompas Mobile Newspaper di Telkomsel - iMobile News - Mobile Aplication Download

Klarifikasi Kompas Mobile Newspaper di Telkomsel

Sejak beberapa hari terakhir, pengguna Telkomsel mungkin kaget karena mendapat kiriman MMS berisi Kompas Mobile Newspaper tanpa pernah mendaftar sama sekali. Tak perlu khawatir pelanggan akan dipungut bayaran atas kiriman konten tersebut.

"Ini adalah bagian dari bonus yang diberikan gratis kepada pelanggan melalui fasilitas autoprovisioningTelkomsel. Kompas Mobile Newspaper diberikan gratis khusus untuk pelanggan Kartu Halo Telkomsel mulai tanggal 11 Oktober hingga 11 November 2010," kata Ifan Alfian, Mobile Business Development Kompas.com, Jumat (15/10/2010). "Selain konten Kompas, bonus yang diberikan selama masa promosi satu bulan adalah konten Tabloid Nova dan Tabloid Bola," jelas Ifan.

Kompas Mobile Newspaper merupakan inovasi baru Kompas.com dan Telkomsel dalam menyajikan rangkuman berita dalam bentuk MMS. Layanan ini terbit sehari sekali setiap pukul 06.00 dan akan dikirim langsung ke ponsel tanpa dipungut biaya akses GPRS lagi. Untuk membaca konten tersebut, pengguna harus mengunduh terlebih dahulu sesuai perintah dalam pesan yang dikirimkan.

"Setelah habis masa promosi, akan ada notifikasi apabila pengguna Kartu Halo akan meneruskan langganan," kata Irfan. Bagi yang tidak berkenan menerima konten bonus ini, pengguna Kartu Halo dapat menghentikan pengiriman otomatis dengan cara ketik *939# lalu pilih Kompas kemudian pilih berhenti langganan. Untuk berlangganan kembali, bisa dilakukan di nomor yang sama dan pilih langganan Kompas/Nova/Bola dengan tarif Rp 7700 per bulan untuk setiap media yang dipilih.

0 Response to "Klarifikasi Kompas Mobile Newspaper di Telkomsel"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme