Langit Musik Video Telkomsel Sambangi Ponsel - iMobile News - Mobile Aplication Download

Langit Musik Video Telkomsel Sambangi Ponsel

JAKARTA - Usai menghadirkan layanan full track lagu digital, Telkomsel memboyong layanan video klip LangitMusik Video untuk pelanggan. Pelanggan dapat mengunduh lebih dari 500 video klip musisi dalam negeri dari berbagai genre musik langsung di ponsel.

"LangitMusik merupakan payung besar dari seluruh bisnis layanan Telkomsel berbasis musik, ini bukti Telkomsel menyediakan layanan mobile lifestyle terbaik untuk 94 juta pelanggan," kata Direktur Utama Telkomsel, Sarwoto Atmosutarno di Jakarta, Rabu (27/10/2010).

Telkomsel menghadirkan dua layanan berbasis musik lain, yakni Sms cari tau 1222 dan paket bundling Nexian LangitMusik. Untuk menikmati layanan LangitMusik Video, pelanggan dapat mengakses mobile portal http://langitmusik.vuclip.com dengan menggunakan browser di ponsel.

Biaya yang dikenakan untuk mengunduh atau menyaksikan video secara streaming sebesar Rp1,5/kb. Sebagai contoh untuk video 2 MB dikenai biaya Rp3.000. Pelanggan yang mengunduh LangitMusik Video hanya satu kali dikenai biaya, di mana video yang tersimpan di ponselnya dapat dimainkan kapan pun secara gratis tanpa dibatasi waktu. Sementara biaya untuk menavigasi mobile portal LangitMusik Video hanya Rp0,5/kb.

Layanan LangitMusik video menawarkan sebuah toko musik digital dengan layanan terintegrasi, di mana pelanggan dapat menikmati musik digital berkualitas. LangitMusik menggaet 60 mitra label rekaman, CP, Digital Storage provider, dan platform provider. Telkomsel menyediakan. Lebih dari 15.000 full track lagu dalam negeri.

0 Response to "Langit Musik Video Telkomsel Sambangi Ponsel"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme