Sony Move Laku 1 Juta Unit - iMobile News - Mobile Aplication Download

Sony Move Laku 1 Juta Unit

SAN FRANCISCO - Sony Corp mengatakan bahwa mereka telah sukses mengapalkan 1 juta unit Sony Move. Sebuah perangkat controller video game berbasis gerak ini sudah sukses pada bulan pertama di wilayah Amerika.

Jack Tretton, Presiden dan CEO dari Sony Computer Entertainment of America mengatakan permintaan Move sudah melampaui pasokan dan mengatakan perusahaan tidak berharap untuk memiliki pasokan yang cukup di tangan sampai Februari.

"Kami harus kembali dan meningkatkan produksi dua kali. Kami benar-benar sudah memaksimalkan sekarang sekarang," kata Tretton, seperti dilansir Reuters, Senin (25/10/2010).

Sony meluncurkan Move, bersama 3 game pada tanggal 19 September di AS dengan harga mulai USD39,99 dan USD49,99.

Sony mengatakan sebelumnya bahwa ia telah mengirimkan lebih dari 1,5 juta unit Move di Eropa. Itu belum termasuk saat meluncurkan di Jepang.

Paket Playstation Move tersebut akan berisi 320 Gb memori penyimpanan, kamera, dan controller yang dibutuhkan untuk mendukung Move player.

Selain itu, paket tersebut juga akan berisi game-game Playstation Move yang disebut sebagai Playstation Move Sports Champions. Tanggal 19 September adalah tanggal dirilisnya paket game konsol tersebut ke pasaran, dan kemungkinan Move akan dijual dengan harga 349 Euro di Eropa.

0 Response to "Sony Move Laku 1 Juta Unit"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme